f47_khul.C@k4du7.4r7

Posting Mata Kuliah Sehari – Hari

Kumpulan kata-kata Gombal pisan

Jadi orang gila katanya nyiksa? Lah abang aja tergila-gila sama eneng ENGGA NYIKSA!

Bang uda kerja? | Tiap hari juga abang kerja rodi neng, Buat dapetin cinta eneng!

Walaupun liburan abang ga kerasa, tapi senyuman neng selalu kerasa dihati abang..

cintaku padamu kayak kerjaan di kantor deh, ga pernaaaahhh sepi. rutin tiap hari

sepeda fixie itu apasih yang? | sepeda yang gearnya ga bisa lepas | kayak hatiku ke kamu dong..

Enak banget ya jadi guling kamu | emang kenapa? | soalnya tiap malem dipeluk sama bidadari cantik kayak kamu♡.

Pakai celana gambar ika hiu, hei yang di sana I LOVE YOu..!!

kamu kayak upin&ipin deh | loh kok bisa? |karena kau telah mem-betulbetulkan hatiku

Seandainya hatimu adalah sbuah system,tkn kubiarkan ada kata “You Dont Have permission To Access This”

satu nusa satu bangsa satu bahasa itu biasa. kalo liat kamu aku jadi satu C.I.N.T.A

Kalo kamu penjajah kamu ga perlu pake senjata, cuma dengan ‘HAI’ aja aku udah takluk

Walau negara kita sudah lama merdeka, tetapi hatiku tidak pernah merdeka karena selalu dijajah dengan kamu

Sekarang tuh bulan ramadhan, bulan ramadhan tuh bulan yang bersih, sama bersihnya kyk cinataku sama kamu

Kalau kamu jadi senar gitar, aku gak mau ah jadi gitarisnya.. | emg kenpa? | aku gak mau aja putus sama kamu

Walaupun kamu org Indonesia, tapi percaya deh kalau kamu ke AMERIKA, patung Liberti ga pegang obor tapi pegang bunga..

Seputar Indonesia emg update, tapi yg aku mau seputar kamu aja deh , biar lebih tau kabar dari kamu…

Kamu suka pelajaran Fisika ya? | kok tau sih ? | pantesan bayangan kamu di pikiran aku tu Nyata, Tegak, dan Diperbesar

Boleh pegang tangan kamu gak? | emg kenapa? | Pengen aja, ngerasain gimana menggenggam masa depan cihuy..

paling enak liburan ke bali, di bali nginep di villa. walau baru bertemu lo 1 kali, lo udah buat gue tergila gila

Mencintaimu tuh seperti ngerjain soal matematika, jawabannya pasti

Ke bangka belitung jangan lupa uang saku, kamu beruntung bisa punya pacar kayak aku.

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..

“Kl lg keadaan darurat,aku ga tlf 911 atau 108” “loh jd?” | “aku tlf km,krn km selalu ada di saat ku senang & sedih”

Kamu tau ga seberapa mustahil aku mutusin kamu?? …. Bagaikan semua manusia dapat melihat telinganya masing”

Aku syg km udah kyk pembangunan kereta monorail di Jakarta, Gakpernah selesai2

Jika kamu seorang tamu aku siap ko jadi pintunya, | kok jadi pintu sih? | karena kamu selalu mengetuk pintu hatiku

a candle may melt and it’s fire may die, but the love you have given me will always stay as a flame in my heart

i don’t wanna be a president. i don’t wanna be a millionare. i don’t wanna go to the moon. seeing you smile and laugh is more than enough..

since i met you, i don’t want to have any dreams. because i finally realize the reality of meeting you is way better than having a dream.

Seandainya ada puasa mikirin kamu selama sebulan, aku pasti banyak bolongnya.

do you know what time is it? Because the time stops whenever I look at you.

Neng boleh liat tangannya? | boleh | kok kasar banget pasti neng sering nyuci hati abangnya??

every time i go home i would cry, because i have to wait until tomorrow to see you again 🙂

“Aku pengen liat kamu dikubur hidup-hidup. Dikubur dan hidup di dalam hatiku”

“Kalo kuntilanak bergantung di pohon, kamu bergantung di hati aku ya..

“hey girl, let me see the tag on your shirt. Oh no wonder, it says ‘made in heaven’

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! :kiss

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Sumber : @Om_Gombal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: